Ujian CCNA itu very easy sekali. Sekali ujian, pasti lulus! Ga percaya? :P

Well, coba kita perhatikan.

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya sekitar akhir 2008, salah seorang teman mengumpulkan beberapa orang melalui blognya untuk menjalani pendalaman materi menjelang ujian CCNA. Berawal dari bantu-bantu sedikit (bahasa Indonesianya apa sih), akhirnya saya tahu bahwa Beliau sedang mengembangkan training dengan materi CCNA yang dimampatkan. Bayangkan saja, training CCNA fast-track (training CCNA tercepat) yang biasanya dijalani selama 1-2 minggu, di tangannya cukup dengan hanya 4 hari.

Ketika tiba saat untuk melebarkan sayap trainingnya agar lebih berkembang, maka saya pun memutuskan untuk ikut bagian di dalamnya. Antara Desember 2008 dan Januari 2009, kami mulai mempersiapkan tempat yang lebih representatif, paket-paket training, optimizing situs web training CCNA, dan restrukturisasi di bidang manajemen usaha. Tidak main-main, beragam kemudahan kami berikan pada setiap peserta training, mulai dari akomodasi, konsumsi, hingga konsultasi. Tak lupa beberapa garansi kami gelontorkan, antara lain :

  • 100% uang kembali jika tidak lulus CCNA
  • 100% uang kembali jika kecewa dengan jalannya training
  • 100% uang kembali jika masih tidak mampu mengkonfigurasi Cisco
  • uang training dibayar belakangan

Tentu saja garansi di atas bukan hanya janji-janji kosong. Dari sekian banyak kelas yang sudah dibuka (sebelum dan sesudah saya bergabung), semua “alumninya” belum pernah sekalipun gagal dalam ujian CCNA! 100% berhasil dalam percobaan pertama, belum ada yang ujiannya sampai harus diulangi :D

Kuncinya satu : training CCNA di ID-Networkers. Murah kok, cuma 2,5jt trainingnya, langsung dapat semua fasilitas dan garansi.

Jadi, masih ga percaya? <:-P

Training CCNA

Facebook Comments Box
Training CCNA Pasti Lulus

4 thoughts on “Training CCNA Pasti Lulus

  • 8 May 2009 at 2.56 pm
    Permalink

    wah, ini training atau asal lulus? nanti bukannya makin pinter malah makin bodoh, masa cuma 4 hari. Murah pula. Sertifikatnya diakui gak?

  • 12 May 2009 at 11.51 am
    Permalink

    hihihi.. wah pantesan aja dibayarin kantor… ya asal lulus aja itu mah… bagus=mungkin, murah=iya, perfect=gak mungkin lah yao….

  • 20 February 2010 at 3.52 pm
    Permalink

    OKs. setuju banget bos dengan pendapat jenengan. tp kalo tahu sertifikatnya local academy, regional ato internasional. soale setahu saya untuk internasional susahnya minta ampun, tpkalo local academy yg gampang tur banget. suwun.

  • 26 September 2011 at 10.54 am
    Permalink

    betul bro..sertif local academy pasti dapet.. tapi klo yg international baru yg sesungguhnya.. n lebih diakui otomatis lebih susah.. :(nn1nn1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.