Setelah selama beberapa hari kembali ke zaman batu, hari ini sepertinya blokir internet di Indosat sudah dibuka. Saya bisa buka Youtube, Rapidshare, Google Video, dll.

Sebagai informasi, ISP yang saya lalui adalah Indosat INP (AS4761). Seorang rekan saya melaporkan bahwa Astinet-nya masih memblokir situs-situs tersebut.

Ini memang sudah dibuka atau tidak sengaja dibuka?
Bagaimana dengan provider lain?

**selesaikan donlot internet, sebelum diblokir lagi**

UPDATE
Bahkan beberapa URL Fitna yang di-publish di detikinet juga bisa diakses. Informasi dari detikinet, ternyata ISP-ISP sepakat untuk mengubah pola pemblokiran. Mungkin saat ini sedang transisi skema pemblokiran di sistem mereka, yang sebelumnya menggunakan metode IP blocking, sekarang menjadi URL blocking. Semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Pokoknya, kembalikan internet seperti sedia kala‚Ñ¢

Facebook Comments
Blokir Internet Ngga Niat

7 thoughts on “Blokir Internet Ngga Niat

  • 14 April 2008 at 3.27 pm
    Permalink

    iya bener banget om
    buktinya masih banyak yg blum k blokir
    eh yg g penting malah di blokir

  • 18 April 2008 at 8.28 am
    Permalink

    Salam kenal j deh,:-*

  • 17 May 2008 at 11.39 pm
    Permalink

    Wah…Mas Yunia!! ;))

    Lama tak bersua, welcome back :>
    Saya kangen komentar-komentar Anda!!

  • 22 May 2008 at 10.56 am
    Permalink

    terlalu dilematis. Indonesia butuh pemimpin yang cerdas! :D

  • 21 June 2008 at 6.01 am
    Permalink

    Kalau di dunia persilatan jurusnya sudah ketahuan, dari pada malu di dunia persilatan lebih baik mundur dulu ngasah ilmu,… dari pada kena jurus hack..nanto malu aku. Biarkan dunia maya berkembang, toh bukan kita yang punya…. iya to. gitu aja kok repot.

  • 8 September 2008 at 11.00 pm
    Permalink

    Sampean kok pinter temen yo bpk seno.hebat sampean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.